Rabu, 27 Agustus 2014

Kamera DSLR Canon EOS 100D

Kamera DSLR Canon EOS 100D, Terkecil dan Teringan Cocok untuk Wanita dan Anak-anak - Bidang Seni Fotography bukan hanya digemari kaum pria dewasa saja, saat ini banyak wanita bahkan anak-anak menyukai bidang ini. kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Produsen Kamera DSLR Canon, yang menghadirkan varian kamera kelas DSLRnya yang bernama Canon EOS 100D. Kamera DSLR Canon EOS 100D ini diklaim sebagai kamera DSLR tekecil dan teringan didunia, tentu saja bukan tanpa alasan mengingat kamera-Kamera DSLR yang ada saat ini memang bobotnya cukup berat dan ukurannya cukup besar untuk dipegang oleh tangan anak-anak.

Kamera DSLR Canon EOS 100D, Terkecil dan Teringan Cocok untuk Wanita dan Anak-anak

Kamera DSLR Canon EOS 100D ini memang cukup mungil dengan ukuran 116,8 x 90,7 x 69,4mm dengan bobot ringan yang hanya 370gram untuk Body Kamera. walaupun kamera ini kecil dan ringan tapi fitur yang ditawarkan cukup canggih untuk menghasilkan jepretan foto yang ciamik. fitur canggih ini dihasilkan oleh sensor CMOS APS-C 18 Megapixels yang dipadukan dengan prosesor DIGIC 5 untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan detail yang maksimal meskipun pemotretan dilakukan di lokasi yang kurang pencahayaan.
“Canon EOS 100D memiliki keunikan pada dimensinya yang kecil dan ringkas serta bobot yang ringan, dengan tetap mengusung kecanggihan dan kualitas prima dari sebuah kamera DSLR EOS,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT Datascrip.
Bukan itu saja, ada beberapa mode baru yang disematkan pada Kamera DSLR Canon EOS 100D ini, seperti mode Kids, Food, dan Candlelight. selain itu sistem lock object atau pengunci gambar pun diperbaharui agar penangkapan pada gambar bergerak lebih cepat meskipun objek tersebut tidak berada di tengah frame sekalipun. untuk harga Kamera DSLR Canon EOS 100D ini dibanderol dengan harga Rp7.775.000, sudah termasuk lensa EF-S 18-55 STM.

Pencarian Populer

kamera digital murah anti air anti banting wifi, camera canon buat cewek, kamera canon yang cocok buat perempuan, kamera digital buat perempuan, kamera dslr cocok untuk cewek, kamera pocket untuk cewek, kamera pocket yang sesuai untuk cewek, kamera yang cocok untuk cewek, Kelebihan dan kekurangan Cannon eos 100d, note 3 cocok buat cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar